Minggu, 21 Juni 2020

Kumpulan Aplikasi Terbaik untuk Memperbaiki Kecepatan Wifi Anda


Tipssolusi.com - Memecahkan masalah wifi Anda bisa menjadi latihan frustrasi. Mengapa Anda tidak mendapatkan kecepatan yang Anda janjikan? Mengapa ponsel Anda kehilangan koneksi di belakang tangki ikan? Seberapa besar perbedaan yang dihasilkan oleh router mesh baru Anda? Untuk menjawab pertanyaan ini dan lebih banyak lagi, Anda perlu menginstal aplikasi penganalisis wifi di ponsel Anda.

Aplikasi penganalisis wifi melakukan persis seperti yang Anda harapkan: menganalisis jaringan nirkabel Anda. Pada dasarnya, ini memberi Anda gambaran tentang seberapa kuat wifi Anda dan seberapa padat jaringannya, yang berguna untuk mengatasi masalah pada jaringan rumah Anda dan mengoptimalkannya sehingga memberi Anda cakupan yang Anda butuhkan. Namun, ada beberapa perbedaan antara apa yang akan Anda lihat di Android versus iOS, itulah sebabnya Anda akan menemukan beberapa perbedaan antara alat di sini. Beberapa analisa wifi tidak dalam arti tradisional, tetapi dapat mendeteksi kecepatan koneksi dan memberi Anda laporan tentang perangkat yang terhubung ke jaringan Anda.

Apakah Anda ingin melihat apakah ada tamu tidak diundang yang terhubung ke jaringan Anda, atau menemukan tempat terbaik di loteng Anda untuk mendapatkan sinyal wifi yang kuat, atau mencari tahu apakah saluran wifi default router Anda mengganggu perangkat lain di sekitarnya, aplikasi ini bisa membantu.

Berikut Kumpulan Aplikasi Terbaik untuk Memperbaiki Kecepatan Wifi Anda, yaitu:




NetSpot WiFi Analyzer menawarkan pengantar yang mudah diakses untuk analisis wifi. Lihat kekuatan sinyal yang Anda jumpai di beberapa band secara real time, filter melalui daftar jaringan yang panjang dengan mudah (dengan keamanan atau kekuatan, misalnya), dan lihat saluran mana yang mungkin tumpang tindih. Itu tidak akan menunjukkan kepada Anda setiap perangkat yang terhubung ke jaringan Anda, tetapi itu adalah aplikasi yang baik untuk dimiliki dalam toolkit Anda.


Fing licin dan bersih dan mudah digunakan — ini akan menunjukkan kepada Anda perangkat mana yang terhubung ke jaringan Anda, seberapa cepat kecepatan wifi Anda secara keseluruhan, dan bagaimana router Anda dikonfigurasi (termasuk port mana yang saat ini terbuka). Fing tidak akan dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana kekuatan sinyal wifi bervariasi saat Anda bergerak di sekitar rumah, sehingga tidak sebagus beberapa aplikasi lain untuk mengatasi masalah koneksi (meskipun Anda dapat terus menguji ulang kecepatannya).

3. WiFi Analyzer (free, Android)


Jika Anda tertarik pada detail teknis jaringan wifi lokal Anda, maka WiFi Analyzer memberikan. Cari informasi seperti kekuatan sinyal jaringan terdekat dan saluran 2.4GHz dan 5GHz terbaik untuk perangkat Anda untuk beroperasi, semua diperbarui secara real time saat Anda membuka aplikasi. Faktanya, ada begitu banyak data di sini yang dapat membuat takut bagi pemula, tetapi jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari tali maka Anda akan merasa sangat berguna.

4. Wi-Fi Sweetspots (free, Android, iOS)


Wi-Fi Sweetspots meminta Anda untuk melakukan tur ke rumah Anda, merekam kecepatan wifi saat Anda bepergian. Ini bukan metode yang paling ilmiah, dan Anda mungkin perlu beberapa loop properti Anda untuk mendapatkan pembacaan yang layak, tetapi dapat bertindak sebagai cara praktis untuk mengukur kekuatan sinyal. Ini paling berguna di iPhone, di mana aplikasi pemindaian lebih lanjut tidak tersedia, tetapi ada versi Android juga.

5. WiFi Monitor (freemium, Android)


WiFi Monitor adalah alat penganalisa wifi yang mampu dan informatif yang merupakan salah satu yang paling komprehensif. Anda dapat melacak kekuatan sinyal dan kecepatan koneksi secara real time saat Anda bergerak di sekitar rumah, memfilter jaringan yang tidak Anda minati, dan ada grafik yang menunjukkan gangguan saluran wifi juga. Semua fitur dapat digunakan secara gratis, meskipun Anda dapat memilih untuk memberikan sumbangan kecil untuk menghapus iklan.

6. Network Analyzer (freemium, Android, iOS)


Network Analyzer memberi umpan balik banyak informasi tentang jaringan lokal Anda dan dapat menjadi alat yang sangat berharga dalam membantu mendiagnosis masalah di dalamnya. Anda mendapatkan bacaan tentang segala sesuatu yang terhubung ke jaringan Anda, serta detail utama pada jaringan itu sendiri, dan aplikasi juga termasuk alat ping. Fitur yang lebih canggih tersedia dalam versi pro $ 4 aplikasi, termasuk pemindai port router dan tes kecepatan unggah dan unduhan bawaan.

7. Network Signal Info (Android)


Info Sinyal Jaringan bukan konten hanya dengan memeriksa kecepatan dan stabilitas koneksi wifi Anda. Itu dapat menjalankan pemindaian serupa pada tautan seluler Anda ke internet. Meskipun tidak memiliki daftar fitur yang cukup panjang seperti beberapa aplikasi lain, Info Sinyal Jaringan sangat bagus dalam hal ini, dan akan memberi Anda gambaran rinci tentang kekuatan wifi dari mana saja di rumah. Tingkatkan ke versi pro untuk beberapa tambahan yang berguna dan untuk menghapus iklan.

8. Scany (iOS)


Tidak diragukan lagi salah satu pemindai jaringan paling komprehensif yang bisa Anda dapatkan di iOS, Scany melaporkan kembali pada port router, perangkat yang terhubung ke jaringan, status firewall, dan banyak lagi, dan fitur lengkap seperangkat alat jaringan (meliputi ping, traceroute, whois, dan bangun jarak jauh). Anda akan dikenakan biaya $ 6, tetapi jika Anda menghabiskan banyak waktu menyiapkan dan mengatasi masalah jaringan, maka itu adalah investasi yang layak.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G

7 Aplikasi Penguat Sinyal Android Ini Bisa Tingkatkan Kecepatan Paket Data Dan Wifimu!

7 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik 2020, Bye Buffer!

Aplikasi Penguat Sinyal 4G Untuk Jaringan Lemot, Apa Saja?

7 Alat Penguat Sinyal HP & Internet Terbaik | Paling Ampuh!

Penguat Sinyal Hp Android Terbaik

Update Terkini Harga Alat Penguat Sinyal HP Eksternal

10 Cara Mendapatkan Jaringan 4G LTE dengan Mudah

Rekomendasi 5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G

DIY Cara Membuat Antena Penguat Sinyal HP Di Rumah | Mudah & Murah!

18 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi dan 4G untuk Android dan Iphone !

Cara Memperkuat Sinyal iPhone Field Test Mode

Cara Memperkuat Sinyal iPhone Field Test Mode

Ketik *3370# di iPhone Sinyal Jadi Bagus, Android ada Kodenya Sendiri, Berikut 13 Kode Rahasia Jarang yang Tahu Tapi Bermanfaat Besar

Cara Memperkuat Sinyal iPhone Tanpa Aplikasi Tambahan

Tips Cara Memperkuat Sinyal AXIS (3G & 4G)

3 Cara Memperkuat Sinyal Axis (3G &4G) Terbaru

Cara Memaksimalkan Sinyal 4G Xiaomi

Cara Memaksimalkan Sinyal 4G Xiaomi

Cara Memperkuat Sinyal 4G Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Cara memperkuat sinyal hp Xiaomi dengan Harga Murah

SignalRefresh Akan Membuat Signal iPhone Anda Menjadi Kuat

5 Aplikasi Untuk Menguatkan Sinyal di HP Android

Download Aplikasi Penguat Sinyal Android Paling Ampuh

7 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik 2020, Bye Buffer!

Aplikasi Penguat Sinyal Android
Previous Post
Next Post

0 komentar: